Tuesday, June 24, 2014

Gelandang Timnas Spanyol Ini Kembali Menghadapi Jadwal Liga Inggris

The Catalans telah habis proklamasi mengejutkan di situs otoritas mereka. Barcelona telah menegaskan bahwa Cesc Fabregas dilakukan secara terus menerus lebih mengerikan sepanjang musim di klub setelah ia tetap pindah ke Chelsea. Gelandang 27 tahun akan menjadi lulusan yayasan pemuda La Masia Blaugrana sebelum berangkat ke Arsenal, pada dasarnya untuk kembali ke jadwal Liga Inggris dalam 34 juta pengaturan pada Agustus 2011.


Jadilah bahwa mungkin, dalam menyelidiki situs resmi klub ingin tahu, pakaian Catalan tampaknya memukul dalam ketidakberdayaan yang Spanyol yang universal untuk menjaga persyaratan tinggi ketika ia tiba di kedua sebagian besar musim ini. "Ada telah berubah menjadi pola descending dalam rincian nya setiap musim di klub," pengumuman dibaca. "Dia menyelinap masuk ke dalam kerangka FCB seolah-olah dia belum pernah pergi.

Bagaimanapun tanpa bersinar dimulai dengan menjelang masing-masing laga, Cesc komitmen untuk alasan terus berkurang karena setiap satu musim tertarik pada beberapa dekatnya. "Fabregas mencetak 42 tujuan di 151 hiburan untuk Barcelona sebagai aspek utama dari tiga tahun di klub, memenangkan La Liga dan Copa del Rey sebelumnya gilirannya musim panas sekarang ini untuk Jose Mourinho Chelsea, namun disalahkan pertempuran ini untuk kabur ke arah keputusannya.

"Dari menjadi beberapa orang yang bergabung dengan serangan itu, penyediaan dan mencetak tujuan, menit yang luar biasa memiliki kecenderungan untuk mengaburkan selanjutnya di setiap satu musim," substansi melanjutkan . "Dia hanya mencetak satu, enam dan sesuatu tujuan dalam 24 pengalihan terakhir setiap satu musim." Untuk beberapa alasan, dia tidak pernah adalah sebagai luar biasa dalam kedua sebagian besar musim, seperti bagian pertama. "

Bintang binaan Arsene Wenger telah bergabung The Blues pada kontrak lima tahun dan akan mengenakan nomor empat shirt di Stamford Bridge, setelah meninggalkan Barcelona dalam susunan 30m melaporkan Chelsea telah selesai menandai Barcelona gelandang dan bintang Arsenal Cesc Fabregas sebelumnya. Fabregas mengatakan kepada situs resmi klub: "Pertama-tama saya mungkin ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di FC Barcelona di mana aku menikmati tiga tahun yang mulia Itu benar-benar adalah klub remaja saya dan saya akan senang dan secara umum dapat dianggap yang saya berdiri kesempatan untuk bermain untuk ini.

Jenis kelompok yang luar biasa. "Saya merasa bahwa saya memiliki bisnis yang belum selesai melalui jadwal Liga Inggris dan pada saat ini adalah yang terbaik mungkin waktu untuk kembali. "Saya menganggap berbagai penawaran sengaja dan saya immovably menerima bahwa klub Liga Inggris Chelsea adalah keputusan terbaik. Mereka cocok keinginan sepakbola saya dengan nafsu makan dan keinginan untuk memenangkan piala mereka. Mereka memiliki skuad yang menakjubkan dari pemain dan administrator yang tak terbayangkan. Saya benar-benar didedikasikan untuk ini kelompok dan aku sudah tak sabar untuk mulai bermain. "

No comments:

Post a Comment